0

mengganti nama facebook

Jumat, 23 Desember 2011
Share this Article on :
Buat para alay yg nama fb nya aneh-aneh dan udah terlanjur gak bisa diganti lagi, (karena penggantian nama fb hanya terbatas sampai 3 kali saja, setelah itu nama fb kita tidak bisa diubah lagi, ‘kecuali kita merubahnya dgn nama fb yg sudah pernah dipakai sebelumnya oleh kita)
tenang aja karena kalian masih punya kesempatan buat ngeganti nama fb kalian yg alay itu sebelum kalian di unfriend oleh bnyak orang atau bahkan di block sama facebook karena nama fb kalian yg norak itu merusak system server facebook :D
Seperti nama fb di bawah ini:
merusak server!!

















Buat yg udah ganti nama tiga kali, tenang aja.. karena saya punya trik buat mengganti nama fb yg udah ga bisa diganti lagi.
mohon dibaca dgn teliti. caranya sebagai berikut:

1. log in facebook

2. masuk ke akun - pengaturan akun – ganti nama. Ganti nama fb dengan nama yang sudah perah dipakai sebelumnya. *penting*

3. selain ganti nama, ganti juga password dengan password yg lain (yg gampang aja, karena nantinya password ini akan diganti lagi)  ini penting karena ketika kita mengganti password maka facebook akan mengirimkan email pemberitahuan ke alamat email kita. Nah email pemberitahuan inilah yg akan kita gunakan.

4. setelah nama dan password diganti. log out dari facebook

5. buka email yg dipakai untuk akun facebook. Cek inbox. Lihat di inbox ada email dari facebook mengenai perubahan kata sandi. Nahh disini lah triknya..







6. klik link/tautan untuk membatalkan perubhan kata sandi facebook. Disini ‘seolah-olah’ yg merubah password fb kita adalah orang lain/hacker.

7. akan muncul kaya gini nehh..
klik lanjutkan.

















8.







9.
ganti dengan kata sandi baru
















10.
Mengubah kata sandi email, ini tdk perlu dilakukan jadi langsung klik lanjutkan aja











11.












12.
Disinilah kenapa kita harus ganti nama kita sebelumnya (baca no 2). Jadi seolah-olah nama facebook kita diganti oleh orang lain. Disitulah kita diberikan pilihan(kesempatan) untuk merubah nama.



13. 
ganti nama bebass.. sepuasnya














14.


















Sekiann.. semoga bermanfaat. Terutama buat para alay :D


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar