0

Minal Aidzin Kawan!

Senin, 29 Agustus 2011
Share this Article on :


Haduh ga kerasa ya akhir ramadhan telah datang, besok bulan ramadhan ninggalin kita.
Perasaan baru kemarin kita ngucapin 'Marhaban Ya Ramadhan' terus ngerasain yang namanya saur pertama, teraweh pertama, juga puasa pertama. Ehh entar malem udah takbiran aja.
Semoga aja ramadhan tahun ini bukan ramadhan yang terakhir ya. Dan semoga kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berjumpa kembali dengan bulan ramadhan di tahun depan. "aminn.."

Alhamdulillah yahh.. tidak terasa kita saat ini telah berada di penghujung Ramadhan dan sebentar lagi akan memasuki hari lebaran. Dan hari inilah yang dinanti-nanti oleh umat Islam. Setelah sebulan kita berpuasa, mengendalikan nafsu dan amarah, menahan lapar dan haus dan Ak-hir-nya.. *jenk *jenk.. Besok kita akan meraih hari kemenangan dengan hati yang baru dan suci. Lebaran coy! Lebaran!
Tapi jujur aja, gatau kenapa gue masih betah sama puasa, jadi berat rasanya ninggalin bulan ramadhan yang penuh berkah ini.
Ini tuh, apa ya... Rasanya tuh kayak... kayak.. ummm, kayak apa yahh.. Rasanya tuh kayak... kayak kita udah sebulan puasa, besoknya lebaran, tapi kita masih betah puasa.



Ngomong-ngomong soal lebaran, pada mudik gak nih??
Coba yang mudik angkat kakinya tangannya..
Gimana nih mudiknya?? Pada mudik kemana? Tasik? Garut? Cirebon? Solo? Semarang? Somalia? Zimbabwe??
Khusus buat yang pada mudik ke Somalia atau Zimbabwe, mending kalian urungin niat kalian itu deh, biaya bensin kesana kemahalan, tekor coy, kalian bakal ngabisin bensin beratus2 liter, lagian motor/mobil kalian ga bakal kuat nyampe sono.
"Naik bus by?"
"kaga ada bus jurusan Somalia coy!"

Pesan gue buat para orangudik pemudik, hati-hati dijalan aja ya.. terutama buat yg mudik pake sepeda ontel motor. Tetap fokus, konsentrasi, patuhi rambu2 lalulintas, jangan ngantuk, jangan ngebut, dan yang terpenting jangan mudik pake bajay.
Inget keluarga kalian menunggu di kampung halaman sana, jangan sampe niat kalian mudik ke kampung ehh malah mudik ke rahmatullah.
Gue doain semoga kalian selamat sampai tujuan.

O iya satu lagi, jangan lupa bawa sabun ya, buat persediaan dijalan.

"what! Apa hubungannya sama sabun by??"
"gak ada kok, itu mah cuma intermezzo doank :)"

eitss... Jangan harap gue bisa jelasin Intermezzo artinya apaan, gue juga nggak tau. Tapi coba deh kalian pake kalimat itu, kesan nya keren gitu :).


Oke cukup, kembali ke soal lebaran. Teman-teman, di hari yang fitri besok kita akan mencapai kemenangan, terlahir sebagai manusia baru, dengan hati yang suci bagai seorang bayi yang baru dilahirkan. Bagai selembar kertas putih yang telah terhapus coretan-coretannya (itu kata pak ustad loh ya)
Allah maha pengampun, maha pemaaf, insyaallah kesalahan kita diampuni oleh Allah SWT.
Nah kalo manusia?? bagaimana dengan kesalahan kita terhadap sesama?? Belum tentu kesalahan kita dimaapin oleh sesama kita kan? Oleh karena itu gue pengen ngucapin Minal Aidzin Walfaidzin sama kalian, mohon maaf aja ye kalo gue banyak salah sama kalian baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, karena emang manusia tidak lepas dari kesalahan. Semoga kalian mau maafin kesalahan-kesalahan gue.
Buat semua temen gue, yg kenal sama gue, temen SD gue, SMP gue, buat anak-anak X-TKJ 1 SMK 1 karawang, buat anak SMP 1 Karawang Barat, anak 9A (2010-2011), anak 8H (2009-2010), buat yang lagi baca ini. Semuanya gue minta maaf ya, gue banyak salah sama kalian. Semoga kalian mau memaafkan.

Now Playing: Tasbih, Tahmid, Tahlil dan Takbir


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini