0

TAMPILAN BARU COY

Sabtu, 22 Oktober 2011
Share this Article on :
hadohh setelah sekian abad ga nulis, akhirnya ada waktu juga buat nulis.
hmm.. terakhir kali ngepost itu abis lebaran..
ya begitu lah setelah itu blog saya terbengkalai begitu saja. maklum lah orang gila sibuk hhehe :D

"sibuk apa maless by..??"

waktu itu saya nyoba buat ngeganti template.. dapet yg bagus ehh tapi gadget nya malah pada ilang.. terus susunannya jadi ga jelas, emang bener-bener kampretos.. ya.. setelah itu saya males buat ngeganti2 template lagi.


tapi kmaren-kmaren saya terdorong buat memperbaiki lagi blog saya yang acak2an ini, saya pun cari2 temlpate kesana kemari  ku membawa alamat coba template ini - coba template itu, tapi belum nemu yang cocok juga, ini semua membuat saya frustasi.. saya pun bingung.. saya galau..

bahkan blog saya sempat menjelma jadi gini nih:
template unyu-unyu style

tapi alhamdulillah yahh Allah memberi petunjuk dan hidayahnya kepada saya dan saya pun memutuskan untuk menggunakan template yg sekarang ini. saya pikir menarik, tampilannya kaya facebook, memang kreatif nih yang bikin.
tapi sayangnya masih belum sempurna, masih ada kekurangan, masih acak-acakan pula, perlu sedikit sentuhan dan utak-atik dari seorang grevalby :D (dengan ilmu html nya yang pas-pasan). yap ngedit html tuh bukan hal yang mudah loh, dijamin mata kalian bakal sliwer-sliwer sama huruf2 dan kode2 yang pabalieut. (bahasa apa itu pabalieut?)
maklum saya anak TKJ jadi ga terlalu paham soal html, ini juga ngerti-ngerti dikit soal html itu dari ekstrakulikuler PADI, itu juga masih dasar, selebihnya otodidat.

"PADI itu apa sih by??"


"yang jelas bukan padi yg di sawah loh ya. entar kapan-kapan saya posting soal PADI deh :D"


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini