0

Liburan Yang Beda

Minggu, 23 Juni 2013
Share this Article on :

Akhirnya libur tiba juga, dan inilah the real libur buat gue, 3 minggu coyy..
Berhubung taun kemaren gue gabisa nikmatin yg namannya liburan semester 3 minggu, kenapa?? Gue harus magang coy. Orang-orang pada libur gue ngantor coy. -_-
Jadi buat ade-ade kelas gue yg sekarang-sekarang ini mulai pada magang.. sabar aja coy :D
Salah sendiri kenapa masuk smk 1 haha :D

Udah ada rencana libur mau ngapain aja?
Tidur, makan, nonton tv. Nothing else.. ngebetein kan??

Mau liburan yg beda? Yang produktif??
Liburan yang beda itu liburan yang sibuk dan produktif. Menyibukan diri sendiri dengan hal-hal yang positif.

Gue punya beberapa contoh, hal menarik buat sibukkin diri di hari liburan. Cekidot..

Belajar Gitar.
Buat yang pengen banget bisa maen gitar kesempetan tuh, kalo hari-hari biasa Cuma bisa belajar 2-3 jam, di hari libur bisa belajar gigitaran seharian sampe jari-jarimu kriting..
Ga cuma gitar, sayang libur 3 minggu kalo ga dipake juga buat belajar piano, belajar drum, biola, suling, dll. :D

Belajar baca Alquran.
Wah kalo yang ini keren.. muslim sejati :D. Eh tapi ga juga deh, muslim ko ga bisa baca quran. -_-
Tapi seengganya mau nyoba dan berusaha.. Sip. Lanjutkan :D

Belajar masak.
Recommended banget buat cewe-cewe para calon ibu yg belum bisa masak. :D

Bikin asinan.
Emang sih tips yg satu ini biasa aja, tapi bagi gue ini luar biasa :D
‘Bikin asinan’ ini yg udah menginspirasi gue buat nulis postingan ini :D
Makasih buat yg lagi bikin asinan ;)

Baca novel.
Mumpung lagi liburan, siapin novel2 yg pengen lo baca. Beli yg banyak, atau pinjem ke perpustakaan.
Selain novel, komik juga selalu jadi favorit :D

Nulis novel.
Membaca untuk menulis.. Hobi baca novel?? Kenapa ga nyoba buat nulis novel?
Selain nulis novel, nulis di blog juga ga kalah serunya.. alternative juga buat yg suka nulis2 ga jelas di buku diary :D
Jangan biarin blognya sepi kaya blognya gue ini -_-

Nonton.
Gak mesti nonton di bioskop dan sama pacar kok. Nonton film di laptop aja. Kalo punya film-film yang belum ditonton, nikmati itu sekarang, selagi masih liburan.
Saran buat yang jomblo, ga usah nonton film romantis, ntar ujung-ujungnya malah galau.

Pacaran sama leptop.
Tentunya pacaran sama leptop dalam hal yg positif, ga boleh yang negatif-negatif.
Seharian dikamar sama leptop harus ada hasilnya dong…
Belajar bikin blog, belajar bikin website, belajar photoshop, belajar bikin game. Dll.

Kumpul bareng sesama eksmud ngomongin proyek besar.
Yah ini sih kata-kata yg di iklan tri itu, tapi asik juga kumpul bareng temen bikin bisnis bersama. Yang kecil-kecil aja, bikin stiker, desain stiker, desain kaos, jaket, jualan pulsa, ternak lele bersama, bikin cake terus dijual-jualin..
Kecil-kecil kan lama2 jadi gede, jadi eksmud beneran deh.

Ngomong-ngomong proyek, gue juga lagi ada proyek nih..
Butuh bantuan banget
Nanti saya publish :)

Selamat menikmati hari-hari libur dengan asik.. :D

Make it fun oke :)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar