4

RAHASIA BESAR DIBALIK AKATSUKI

Jumat, 07 Januari 2011
Share this Article on :
AKATSUKI nama organisasi ini berasal dari kata A.K.A yang berarti "dikenal sebagai" dan TSUKI yang berarti "TuSUK gigI". Jadi organisasi ini meripakan organisasi yang dikenal sebagai tusuk gigi dimana di tiap aksinya anggota akatsuki akan meninggalkan sebuah tusuk gigi sebagai pertanda "kejahatan ini dilakukan oleh akatsuki".



1. AKATSUKI DARI MASA KE MASA

a. SEJARAH

Kelompok ini didirikan tahun 1966 oleh 10 anak-anak muda yang bosan setiap hari berjalan di jalan yang sama, melakukan kegiatan yang sama dan seolah-olah mereka itu hanyalah robot yang sudah diatur. Mereka lalu mengubah jalan hidup mereka menjadi pemberontak, dan membebaskan diri dari semua tanggung jawab hudupnya (PR,Tugas,Les,dll) dan melakukan kenakalan-kenakalan kecil seperti:
- Memberi kumis pada tiap poster di jalan
- Mencuri kutang
- Mengintip Mbokmu mandi
- Minum susu tiap mau tidur
- Makan bayam biar kuat
- Minum-minuman keras
- DLL
- DSB


b. AKATSUKI MASA KINI

Seiring berjalannya waktu, kenakalan kecil-kecilan di atas semakin menjadi kenakalan serius bahkan anggota akatsuki semakin berkembang layaknya amoeba yang terus membelah diri.
Kegiatan-kegiatan mereka saat ini antara lain :
- Memberi kumis dan jenggot pada tiap poster di jalan
- Mmencuri kutang lengkap dengan celana dalamnya
- Merekam Mbokmu saat mandi
- Minum susu dan nyanyi nina bobo sebelum tidur
- Makan bayam dan kangkung biar tambah kuat
- DLL
- DSB
- DSBG


Pemerintah jepang kewalahan menghadapi mereka, karena selain membuat risau masyarakat, mereka juga mengotori lingkungan dengan memasang tusuk gigi di setiap TKP.


c. AKATSUKI MASA DEPAN

Seorang pakar animatika Mbah Tukidjan, telah melakukan sebuah penelitian secara diam-diam di rumah gua tentang akatsuki, bahwa kemungkinan 68% di masa depan akatsuki akan melakukan hal-hal yang lebih mengesankan, antara lain:
- Memberi kumis, jenggot, dan rambut mowhak pada tiap poster di jalan
- Mencuri kutang lengkap dengan celana dalam serta daster juga tidak ketinggalan
- Merekam Mbokmu saat mandi dan di upload ke situs YOUTUBE
- Minum susu dan nyanyi nina bobo serta membaca do'a sebelum tidur
- Makan bayam dan kangkung ditambah daun ganja biar tambah kuat lagi
- DLL
- DSB
- DLSB
- DLSBG



2. ANGGOTA AKATSUKI

Kesepuluh anggota yang tergabung dalam akatsuki sudah berteman sejak masih TK kecuali Tobi (mungkin).
Berikut ini adalah anggota akatsuki, yang suka mengintip Mbokmu mandi:


a. PAIN

Pemimpin dari kelompok akatsuki. Namanya begitu karena ibunya dahulu suka jamuran, kemudian sering-sering pakai CounterPAIN. Dengan dinamai Pain, ibunya berharap anaknya tidak akan jamuran seperti dia. Namun bukan jamuran yang menyerang Pain, tapi tindikan yang "menjamur" di mukanya. Dokter andalannya sudah mencoba mengatasi hal ini dengan membuat 5 kloning Pain. Tapi Pain yang jahil menindik semua kloning itu seperti mukanya. Dokter itu pun menyerah dan beralih profesi menjadi tukang becak yang mangkal di pasar johar.
Pain memiliki jurus andalan Lorem Ipsum yang dipakainya ketika menghajar Jiraya. Sayangnya dia tewas ditangan Naruto gara-gara Lorem Ipsum nya tidak bekerja dengan semestinya.


b. KONAN

Berasal dari zaman sebelum masehi. Dulu dia adalah lelaki dengan badan kekar dan dijuluki sebagai Conan The Barbarian. Suatu hari ia didatangi David Waltin Pasaribu yang meminta kelaminnya. Conan yang polos hendak memberikan kelaminnya begitu saja. Namun karena dia tidak seprofesional Mak Erot, ketika dia tarik kelaminnya, tubuhnya malah mengecil dan jadi Detektif Conan.

Dua minggu setelah kejadian itu, David kembali mengunjungi Conan dan meminta kelaminnya lagi. Conan yang kali ini sudah berguru pada Mak Erot akhirnya berhasil mencabut kelaminnya. Tapi-tapi-tapi, saat dia perhatikan bagian "bawah", tempat itu sudah bolong alias sudah menjadi ......... (ngerti kan maksudnya).

Sejak saat itu Conan berganti jenis kelamin dan mengganti namanya pula menjadi Konan, serta bergabung dengan Akatsuki karena dikejar-kejar oleh teroris tanpa alasan.
Kemampuan utamanya adalah mengubah tubuhnya menjadi berlembar-lembar kertas bergambar bokep yang setiap hari di-browse di internet.


c. DEIDARA

Anaknya Leonardo Bin Banci, dia ketularan banci karena bapaknya yang sudah banci. Gara-gara selalu diejek teman-temannya dia mempelajari "Bagaimana cara meledakan hasil karya dengan baik dan benar" lalu membunuh semua teman-temannya.
Dan pada suatu hari dia bertemu Pain lalu meminta untuk bergabung dengan Akatsuki dan misi pertamanya adalah membantu Imam Samudra dan Noordin M Top untuk membuat bom. Dia bertarung dengan cara meledakan seluruh hasil karya bapaknya.
Konon tragedi WTC 2001 dan Bom Bali 2 juga disebabkan perbuatannya.


d. SASORI

Pasangan homo nya Deidara sekaligus saudara dekatnya pinokio. Dia dibebaskan Pein, Konan, dan Deidara sewaktu dipakai di pertunjukan wayang Kugutsu Pak Kempet. Tapi alhasil cuma Deidara yang membantu Sasori gara-gara Pein keseleo dan Konan diperkosa.
Dia mempunyai kemampuan bertarung menggunakan Kugutsu tingkat tinggi, yang diwarisinya dari Pak Kempet dulu. Salahsatu karya terbaiknya adalah Transformers. Sebagian senjatanya terkadang di klaim oleh Malaysia.

d". KEMATIAN SASORI

Sasori mati karena kentutnya sendiri. Gara" senjata terhebatnya yaitu optimus prime yang dipakainya sebagai kostum penyerang andalanya ngandat beraksi, kentut yang seharusnya diubah menjadi udara segar malah jadi amonia jahat, dan matilah Sasori gara-gara kentutnya sendiri.


e. HOSHIGAKI KISAME

Persilangan antara hiu dan manusia, dia di tolong oleh Itachi sewaktu Kisame hampir dipancing oleh Sanji untuk makan malam. Padahal, tadinya mau di jadikan Fish Fillet. Ia menggunakan Gilette Vector Plus dengan 10 pisau yang belum dirilis dan tak akan pernah di rilis. Salah satu yang menginginkannya adalah Suigetsu. "Lumayan, dapet pisau Gilette juga" kata Sanji.
Kisame punya banyak pekerjaan, dia pernah jadi hewan atraksi peliharaan sirkus, juga pernah jadi tukang cukur di Yopie Salon, dan gara-gara ulahnya dia pernah membuat bibir tukul jadi rata. Sekarang dia jadi pegawai andalan PDAM & PLTA tapi dipecat dan akhirnya jadi tukang sedot tinja. Konon banjir Jakarta 2007 disebabkan oleh ulah Hoshigaki Kisame.


f. UCHIHA ITACHI

Kakaknya Sasuke yang sangat-sangat-sangat BEJAT. Dia pergi dari desa Konohagakure karena dia ketahuan lagi mensodomi Sasuke, sehingga dia kabur dari Konoha naik Busway. Saat dia naik Busway, dia bertemu dengan Kisame yang lagi ditodong Sanji karena sanji pengen ngambil Gilette Mach Three Turbonya Kisame. Itachi turun dari busway tapi gak bayar. Dia langsung membantu kisame melawan sanji.
Kelebihan Itachi adalah mempunyai mata Sharingan yang jauh lebih merah dari keluarganya karena jauh lebih sering terkena debu dan iritasi.


g. TOBI

Satu-satunya anggota akatsuki yang kelakuannya kekanak-kanakan. Abis dia selalu memakai topeng di wajahnya supaya gak ketahuan Light Yagami untuk ditulis Death Note, gara-gara nyuri kutang emaknya Light Yagami. Belakangan ini Tobi sering mengaku dirinya adalah Madara Uchiha.


h. ZETSU

Nah ini lebih aneh dari Kisame. Persilangan antara tanaman Karnivora dan manusia, sebenarnya dia adalah kloning Kosuke Ueki, cuma gara-gara dia kena cat warna hitam permanen, si Ai Mori ga suka lagi ama dia. Hingga akhirnya dia menangis meraung-raung ampe cat tubuhnya ilang setengah, dan jadi putih deh.

Lalu dia menjadi korban Fusion karena disangka kartu monster di YugiOh. Akhirnya dia memutuskan untuk merubah namanya menjadi Zetsu.
Ia sedang mencari kartu untuk membatalkan Fusion dalam dirinya di game YugiOh. Sayangnya kartunya Sold Out. Zetsu sendiri punya hobi yang aneh bin ajaib, yaitu suka makan cowok-cowok brondong cakep yang kalah waktu bertarung. Hati-hati, ntar Bapakmu dimakan juga loh.


i. HIDAN

Sang pengikut aliran Agama sesat Jashin yang sekaligus psikopat yang lari dari RSJ. Dia selalu membawa sabit besar supaya dikira orang kalau dia itu dewa kematian. Dia tidak bisa mati karena ketika lari dari RSJ dia membawa "Obat memperpanjang usia" yang padahal belum selesai diteliti oleh para ilmuwan dari RSJ tersebut. Dia ditolong oleh Pein, karena sewaktu kabur dari RSJ dia di-doktrin oleh Lia Ngeden agar menjadi pengikutnya. Karena dia tidak mau dan terus dipaksa, maka Hidan pun mengamuk dan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. Kemudia Pein membiusnya dengan klorofom dan menggotong Hidan dengan omprengan ke markas akatsuki. Hidan sering bertengkar dengan Kakuzu lantaran duitnya dicolong ama Kakuzu buat beli BH dan cangcut.


j. KAKUZU

Mahluk kaga jelas anak hasil hubungan gelap seekor gurita tukang jahit dan mr. Krab (makanya dia jadi mata duitan), dia selalu memakai masker di wajahnya karena dia menderita penyakit Sinusitis.

Sebelum menjadi anggota akatsuki, dia pernah melamar kerja pada mr. Krab, namun ditolak karena pernah rebutan duit. Lalu dia menjadi tukang jahit gak laku di daerah Pondok Gede.

Pada suatu hari, Pain meminta Kakuzu untuk menjahit mayat bekas dipakai mahasiswa UGM, Karena Kakuzu sangat terampil, maka Pain mengajaknya bergabung dengan akatsuki. Dia bertarung dengan cara menggunakan tentakel warisan dari ibunya seorang gurita tukang jahit. Ia juga membuka usaha Restoran Seafood yang sempat terancam karena isu bumbu Cumi Goreng Benang yang terkenal itu diduga memakai formalin.


Artikel Terkait:

4 komentar:

grevalby mengatakan...

nah sekarang udah pada tau kan rahasia akatsuki sesungguhnya...
Pasti agan-agan semua pada kaget setelah tau aib-aib para anggota akatsuki

grevalby mengatakan...

satu lagi gan...
PERTAMAXX

grevalby mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Kurayami mengatakan...

hahahhahaaa,,, aneh aneh

Posting Komentar