0

RENUNGKANLAH KAWAN!!

Minggu, 10 Juli 2011
Share this Article on :
Halo hola helo saudara saudari, teman temin, dan kawan kawin semua. gimana kabar? sehat? masih rutin ganti popok kan? Akhir- akhir ini cuacanya lagi ga bersahabat. kalo siang panasnya minta ampun, kalo malem dinginnya ga nahan.

Btw, gimana kabar dunia luar sana? beberapa hari belakangan saya jarang keluar rumah. bener2 menjelma jadi geek. kebetulan juga sekolah lagi libur panjang, jadi begitulah. cuman di depan laptop. clingak clinguk. ada nyamuk lewat saya tangkep trus saya makan, ada kecoa lewat, saya sumpelin di kuping. aktivitas cuma coret-coret buku gambar. pencet pencet laptop. sesekali colok-colok idung sendiri pake garpu rumput. jedot jedotin pala ke tembok. kayang sama jujumpalitan di atas lantai. jilat jilat charger laptop, ngunyah-ngunyah kertas, dll. bener2 ga produktif.
lah.. kok jadi curhat ya? Yasudahlah ganti topik...



Udah lama nih ga ngepost lagi, bener-bener gak ada inspirasi.
Tapi hari ini enggak dong, akhirnya ada something yang bisa diposting.
Jadi gini, kemarin iseng-iseng saya buka kaskus, terus nemu trit "Renungan Hari Ini: Inilah Proses Kematian dan Hancurnya Tubuh Kita!"
Setelah saya baca, ternyata ini thread cukup menarik juga buat di post di blog. Terlintaslah dipikiran saya buat men-CoPas nya. :D

Hehe kayanya saya emang gak bakat buat nulis.
Gimana mau jadi penulis? wong kerjaan saya cuma copas, dan copas.
Kalo ada tulisan menarik saya post di blog, tak peduli tulisan apa itu, semua saya masukin. Bahkan kalo perlu Bokep juga saya masukin dah, maunya bokep apa? miyabi?, ariel dan luna? Apa mau bokep terbaru -> aming dan tukul? :D

Kadang saya berpikir ingin rasanya saya jadi penulis seperti orang2 random ini: @shitlicious, @radityadika, atau si icon jomblo 2011 @poconggg . Kalian pasti tau siapa mereka kan? Tapi apa daya saya hanya seorang amatiran, tidak seperti mereka yang udah berpengalaman.

Setelah dipikir-pikir, 2011 emang gila! Pocong aja bisa bikin buku, kenapa saya tdk bisa ya? sebagai manusia saya merasa gagal. :D
Dan anda tau? Buku yg do'i buat, laku keras dipasaran dan digandrungi oleh banyak orang, parahnya lagi saya juga ikut-ikutan beli tuh buku --".
Saking lakunya, baru terbit bentar aja tuh buku udah sold out trus cetak ulang. Sampe ada yang nekat bela-belain beli tuh buku ke Belanda loh.


"Hah belanda by? yng bener??"

"iya,, belanda men! Belanda! Lu bayangin aja"
haha tuh orang mau beli buku apa beli indomie ya?


Entah kemenyan merek apa yang dia pake, saya lebih suka PJP nya si @poconggg dari pada Laskar Pelangi nya Andrea Hirata.

--" Jaman emang udah kacau. Eksistensi manusia bisa tersaingi begitu saja oleh seekor pocong yng tidak jelas dia berasal dari dunia akherat mana.
Yap.. Tapi entah kenapa saya salut ama semangat Mayat Labil satu ini.. dia punya semangat tinggi buat nulis, meskipun dia ga punya.... (okeh, kalian tau lah apa benda terlarang itu..)

"by mana postingannya?? Lama banget dah lu!!"

"iya, iya sabar dulu napa Nyet! Cot lu ah!"
*timpuk pake bata*


Saya kok jadi ngomong ngaler-ngidul gini ya? Gak nyambung ya hehe :D
Oke-oke kembali ke benang merah. Jadi gini, ceritanya saya mau berbagi gitu deh, kebetulan kemarin saya nemu thread bagus.

Nah saking baiknya saya, maka saya post disini supaya kalian juga bisa ikut baca gitu
yaudah deh langsung aja ya.
O iya sebelumnya, bacanya yang serius ya, sambil direnungin.

okedeh... mari langsung saja. dan.... kembali saya grevalby melaporkan berita secara langsung dari T.K.P...

-------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------

renungan hari ini: Inilah Proses Kematian dan Hancurnya Tubuh Kita!

Sesaat sebelum mati, Anda akn merasakan jantung berhenti berdetak, nafas tertahan dan badan bergetar. Anda merasa dingin ditelinga. Darah berubah menjadi asam dan tenggorokan berkontraksi.

Setelah mati:

¤ 0 Menit
Kematian secara medis terjadi ketika otak kehabisan supply oksigen.

¤ 1 Menit
Darah berubah warna dan otot kehilangan kontraksi, isi kantung kemih keluar tanpa izin.

¤ 3 Menit
Sel-sel otak mati secara masal. Saat ini otak benar-benar berhenti berpikir.

¤ 4 – 5 Menit
Pupil mata membesar dan berselaput. Bola mata mengkerut krn kehilangan tekanan darah.

¤ 7 – 9 Menit
Penghubung ke otak mulai mati.

¤ 1 – 4 Jam
Rigor Mortis (fase dimana keseluruhan otot di tubuh menjadi kaku) membuat otot kaku dan rambut berdiri, kesannya rambut tetap tumbuh setelah mati.

¤ 4 – 6 Jam
Rigor Mortis Terus beraksi. Darah yang berkumpul lalu mati dan warna kulit menghitam.

¤ 6 Jam
Otot masih berkontraksi. Proses penghancuran, seperti efek alkohol masih berjalan.

¤ 8 Jam
Suhu tubuh langsung menurun drastis.

¤ 24 – 72 Jam
Isi perut membusuk oleh mikroba dan pankreas mulai mencerna dirinya sendiri.

¤ 36 – 48 Jam
Rigor Mortis berhenti, tubuh anda selentur penari balerina.

¤ 3 – 5 Hari
Pembusukan mengakibatkan luka skala besar, darah menetes keluar dari mulut dan hidung.

¤ 8 – 10 Hari
Warna tubuh berubah dari hijau ke merah sejalan dengan membusuknya darah.

¤ Beberapa Minggu
Rambut, kuku dan gigi dengan mudahnya terlepas.

¤ Satu Bulan
Kulit Anda mulai mencair.

¤ Satu Tahun
Tidak ada lagi yang tersisa dari tubuh Anda. Anda yang sewaktu hidupnya cantik, gagah, ganteng, kaya dan berkuasa, sekarang hanyalah tumpukan tulang-belulang yang menyedihkan. Jadi, apa yg mau disombongkan org sebenarnya?....

-------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------

Nahh itu tuh artikelnya gimana bagus gak?
Renungkanlah kawan.. Bayangkan itu terjadi pada raga kalian..bayangkan raga kalian dimakan belatung dan cacing..

UNTUK DIRENUNGKAN ~ Kita tak membawa apapun juga saat kita meninggalkan dunia yg fana ini...
Jadilah manusia sebiasanya dan jangan merpersulit hidup orang lain,

Dan anda tau kawan? itu baru raga kalian saja. Bagaimana dengan jiwa kalian, mau kemana nantinya jiwa kalian setelah mati nanti jika kalian tidak memiliki bekal apapun?
Mau ke jamban kah? Ke selokan kah? Apa ke belahan pantat Justin Bieber yng penuh dengan cacing kremi dan ada biji cabainya..??
*oke ini lebay*

Ya! benar kawan, kelak jiwa kalian akan memilih antara surga dan neraka, dan itu tergantung dari amal kalian. Jadi persiapkanlah bekal kalian dari sekarang, banyak-banyaklah ibadah, beramal soleh, berbuat baik, dll.
pergunakan waktu kalian untuk hal-hal positif, hal-hal yang berguna.

Jangan pergunakan waktu kalian untuk hal-hal tdk berguna seperti: judi, mabuk-mabukan, maling sendal, nonton bokep, ngintipin tetangga mandi - ngerekamnya, apalagi meng-uploadnya ke YouTube. Jangan kawan! Nanti suaminya marah!


INGAT KAWAN KEMATIAN MENGINTAI KITA!!
BEGITU DEKATNYA KEMATIAN DENGAN KITA!!

#NowListening: Opick - bila waktu tlah berakhir


NB. Maaf no pic, ntar pada takut


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar