0

Asekk... Sekarang Gue Putih Abu menn..!!

Selasa, 19 Juli 2011
Share this Article on :
Hey kawan.. Gimana liburannya udah puas? Kalo belum puas tenang aja bentar lagi bulan ramadhan terus lebaran, nah bakal libur panjang lagi tuh..

Ngemeng-ngemeng, baru pada selesai di MOS ya? Gimana seru ga?
gak ada yang idungnya jadi pesek, bibir jadi dower, mata jadi bengep garagara mos kan? Ga ada kan?

Gimana KPD nya baik ya? :D
Akang teteh nya cantik2 dan ganteng2? Naksir?
Kalo naksir kaka kelas sih boleh boleh aja, tapi awas jangan sampe naksir sama guru BP, apa lagi sama penjual uduk di kantin, wah jangan ya!
*oke ini lebay*

kebetulan MOPDB di sekolah baru saya SMKN 1 Karawang dilaksanakan lebih awal dari sekolah2 lain (20 - 23 juni 2011).
Mungkin waktu kalian MOS ngerasa cape, bosen, bete, sebel sama KPD dll. Tapi kalo udah MOS kalian pasti bakal kangen tuh sama yg namanya MOS. *bener*
Itu sih yang saya rasain.
Ketemu anak2 gokil, sengkle, seru abis. Dan yg paling penting, saya jadi lebih disiplin gara-gara mos.
Biasanya bangun siang, gara2 mos saya jdi bisa bangun subuh, gimana engga? wong jam lima harus udah stand by di sekolahan. Telat = Mati :D
Biasa rambut gondrong, sekarang rambut wajib Cepak. Gondrong = Mati :D
Pakaian rapi. Gak rapi = Mati :D
muka ganteng. Gak Ganteng = Mati :D

Bangun subuh - mandi - berangkat mos - pulang sore - tepar
tapi itu semua seru kok :D



hmm.. di MOS udah, berarti kita kita udah resmi dong jadi anak SMA, udah punya sekolahan baru juga temen baru
tapi sedih euy, kita harus pisah sama temen SMP kita
Jangan lupain temen-temen SMP ya
*jadi kangen temen SMP euy*


UNTUK DIRENUNGKAN:

ekhem.. Kita baru saja melepas masa-masa Putih Biru kita, dan memasuki masa Putih Abu, nikmatilah kawan, karena sekarang inilah terakhir kalinya kita akan merasakan suasana sekolah. selalu kompak, kumpul bareng, kemana-mana barengan, care satu sama lain, solid, setia kawan.

Gokil-gokilan di kelas, nyanyi2 di kelas, ada temen yg cepirit dikelas, nyontek saat ulangan, ngerjain PR di sekolah, ke kantin rame-rame, dimarahin guru, celana digunting gara-gara dipensil, rajia rambut gondrong, dll. Semua bakal keinget sampe tua.

Kuliah?? Kalo kita udah kuliah ga bakalan kita nemu suasana kaya SMP/SMA lagi, susah banget nemu hal-hal kaya di atas.
Kita bakalan sibuk sama urusan kita masing-masing, lebih mentingin diri sendiri, sikap individualis. gak ada tuh yg namanya gokil-gokilan dikelas, ngerumpi, dll.
Kita pasti bakalan kangen tuh sama masa2 sekarang.

Yang bakal kita kangenin saat masa tua ya masa putih abu ini, mungkin kalian pernah denger:
"masa paling indah adalah masa-masa sekolah"
yap! kata-kata diatas memang benar sekali. Belajar, berteman, bersahabat, bercinta, cinta, semua kita rasain di masa sekolah.

Nah, mumpung kita masih ada waktu 3 taun lagi. So, mari kita nikmatin masa-masa putih abu kita!
Jangan ngeluh, bawa santai, dan nikmati prosesnya :D
Jangan ngeluh, bawa santai, dan nikmati prosesnya :D
Jangan ngeluh, bawa santai, dan nikmati prosesnyaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini